Tips Padu Padan Baju dan Sepatu

Rabu, Juni 19, 2013 0 Comments A+ a-

Mungkin masih banyak diantara Anda yang merasa bingung bagaimana memadukan busana dengan sepatu agar terlihat lebih gaya saat dipakai. Memadukan berbagai busana dengan sepatu walaupun sedikit risky namun bisa menjadi hal yang mengasyikan. Kuncinya adalah keseimbangan sehingga saat anda melakukan mix and match penampilan Anda akan terlihat semakin cantik.

Sebagai contoh, flat shoes cocok dipadukan dengan rok mini atau celana pendek.. Namun akan terlihat ketinggalan zaman kalau dipadukan dengan celana flare atau rok pensil. Ingin mencoba trik lainnya agar penampilan Anda semakin oke? yuk coba tips dari www.Omote-Fashion.com berikut ini.

1. Flat Shoes
flat
Sepatu hak datar/flat shoes cocok dipadukan dengan celana model skinny. Anda pun bisa memadukannya  dengan celana pantalon atau shorts. Sebaiknya jangan memakai sepatu datar dengan rok pensil selutut, karena penampilan Anda terlihat aneh di bagian bawah dan terlihat ketinggalan zaman. Hal ini berlaku sebaliknya pada rok panjang atau pendek,  yang jika dipadukan dengan flat shoe akan membuat tampilan makin elegan.

2. Kitten Heels


kit


Model sepatu ini sangat serasi dipadankan dengan gaun semi formal ataupun stelan kantor seperti: Blazer casual, rok lurus, atau rok model A-Li. Anda juga bisa memakianya dengan  celana 7/8.

3. Stacked Heels (Hak Persegi)
stacked

Hak sepatunya memang cukup tinggi tinggi tapi cukup nyaman dipakai. Sepatu dengan hak datar segi empatnya memberi kesan  kesan yang resmi dan casual. Jas dan celana merupakan padanan yang tepat.

4. Stiletto
stl
Sepatu ini akan membuat Anda terlihat feminin sekaligus seksi.  Stiletto lebih pas jika digunakan ke pesta  dengan padanan gaun malam. Stiletto juga cocok dipadukan dengan celana panjan, karena kaki anda terlihat jenjang, bisa juga dipakai dengan rok lurus pas padan alias pencil skirt.

5. Loafer
loaf

Sepatu model loafer hanya bisa digunakan untuk acara casual seperti liburan dan jalan-jalan. Jika Anda ingin memakainya untuk acara formal, pilihlah yang berbahan kulit. Sepatu loafer hak datar ataupun berbentuk selop, akan terlihat serasi  dipasangkan dengan celana.

6. Pantofel
pant
Pantfel adalah pilihan paling tepat untuk acara berkesan formal. Model sepatu ini cocok digunakan dengan celana panjang. Pilihlah yang bergaya oxford untuk terlihat lebih edgy. Namun hindari memakai celana jodhpur atau celana 3/4 karena akan terlihat aneh.

7. Wedges
wed


m06


Wedges bercirikan hak tinggi dan memiliki sol yang lebar. Sepatu ini ocok digunakan dengan rok agar terkesan vintage dan sophisticated. Jika Anda memiliki betis besar Anda bisa memakai sepatu ini agar kaki Anda  terlihat lebih jenjang.

Temukan busana yang sesuai dengan sepatu anda di online store kami,
www.Omote-Fashion.com, dapatkan juga produk produk berkualitas dengan harga murah dan voucher senilai 500ribu

Saya seorang istri, seorang ibu, seorang wirausaha sekaligus freelancer yang bekerja dari rumah.
Mengasuh Aika, buah hati saya yang kini berusia 5 bulan sambil bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah tantangan sendiri.

Saya mengelola dua online store terpisah yang masing-masing menjual produk yang berbeda, yaitu hijab dan tas import. 

Saya orang yang sederhana, dan addict sama makanan yang bertema coklat.
Saya suka fashion, make up, dan budaya pop Jepang (Manga, anime, j-pop).
Saya suka fotografi tapi ngga begitu doyan selfie.
Saya punya hobi ilustrasi yang belakangan ini saya salurkan ke fashion design


++++++Best Regard++++++++