Tips Padu Padan Flat Shoes

Rabu, Juni 19, 2013 0 Comments A+ a-

Flat shoes adalah salah satu jenis sepatu favorite yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain nyaman dipakai, anda tidak perlu khawatir hilang keseimbangan karena bentuk haknya yang datar. Dengan banyaknya jenis flat shoes yang tersedia dipasaran mungkin anda akan merasa sedikit kebingungan dalam menentukan sepatu mana yang ingin anda pilih.

Pink-Reddish-Flat-Shoes-For-Girls

Berikut ini kami berikan tips menarik bagi Anda yang ingin mencoba memadukan flat shoes dengan baju atau celana kesayangan Anda.
1.      Sesuaikan warna dan hiasan pada flat shoes dengan baju. Hindari flat shoes yang beraksen berlebihan karena flat shoes biasanya berkesan chic.

2.      Mini skirt dengan flat shoes akan memberikan kesan girly. Dengan tidak adanya hak, maka Anda akan terlihat pendek, oleh sebab itu Anda sebaiknya menghindari dress dibawah lutut. Bagi anda yang bertubuh pendek atau sedang, flat shoes juga kurang cocok dipadukan dengan rok panjang karena akan membuat Anda terlihat tenggelam.

3.      Sama seperti halnya rok panjang, jika tubuh Anda kurang tinggi, skinny jeans atau celana ¾. yang dipadukan dengan flat shoes akan memberikan kesan kaki yang lebih panjang.

4.       Tidak perlu khawatir jika postur tubuh terlalu kurus, Anda hanya perlu menghindari  pakaian yang terlalu ketat dengan flat shoes. Karena akan membuat penampilan Anda menjadi tidak menarik. Sebaiknya padukan flat shoes anda dengan celana panjang model flares atau melebar. Cara ini akan membuat Anda terlihat stylish.

5.      Untuk penampilan sehari-hari yang casual. Padukan flat shoes  dengan celana pendek yang terlihat santai. Jangan lupa tambahkan tshirt berwarna cerah ataupun kemeja tanpa lengan bermotif maupun polos

6. Flat shoes kurang cocok untuk kerja, tapi saat Anda hamil dan ingin menhindari cedera anda bisa memakainya. Pilihlah warna formal seperti hitam, bege, putih, biru tua/coklat tua.

 Ingin mencoba mix and match flat shoes dengan dress? Tidak ada salahnya kok, tapi Anda harus pintar-pintar memadukannya
1. Casual dress
Kombinasikan dress kasual dengan flat shoes, pilih mini dress untuk kesan santai. Jangan memakai long dress kasual dengan flat shoes karena penampilan Anda akan terlihat kaku. Sedangkan mini dress dengan flat shoes akan membuat penampilan Anda terlihat lebih santai dan playful.

2. Cocktail dress
Mini cocktail dress berwarna solid, motif-motif lembut, potongan A-line, aksen frill, hingga prom dress dengan bawahan melebar, selama tidak melewati lutut akan terlihat pas dengan flat shoes.
Untuk dress sederhana tanpa motif, pilih flat shoes dengan ornamen, seperti manik-manik, pita, atau studs. Sebaliknya, jika Anda menggunakan dress yang semarak dengan bermacam ornamen, pilih flat shoes polos untuk menyeimbangkan penampilan Anda.

3. Formal dress
Beberapa jenis formal dress tidak cocok dipasangkan dengan high heels, maka flat shoes bisa menjadi alternatif yang tepat. Bahkan andapun dapat memadukan gaun pengantin dengan flat shoes. Pilih gaun yang melebar di bagian bawah atau gaun dari bahan yang jatuh menjuntai. Hindari dress dengan aksen fishtail atau potongan rok pensil di bagian bawahnya.

Saya seorang istri, seorang ibu, seorang wirausaha sekaligus freelancer yang bekerja dari rumah.
Mengasuh Aika, buah hati saya yang kini berusia 5 bulan sambil bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah tantangan sendiri.

Saya mengelola dua online store terpisah yang masing-masing menjual produk yang berbeda, yaitu hijab dan tas import. 

Saya orang yang sederhana, dan addict sama makanan yang bertema coklat.
Saya suka fashion, make up, dan budaya pop Jepang (Manga, anime, j-pop).
Saya suka fotografi tapi ngga begitu doyan selfie.
Saya punya hobi ilustrasi yang belakangan ini saya salurkan ke fashion design


++++++Best Regard++++++++