Tips Memilih Gaun Pesta Untuk Acara Natal

Rabu, Juni 19, 2013 0 Comments A+ a-

Natal semakin dekat. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk dilewatkan bersama keluarga untuk saling berbagi hadiah istimewa maupun berkumpul bersama. Apakah Anda sudah menyiapkan gaun yang cocok untuk natal nanti? Di momen Natal seperti ini anda mungkin akan sering menerima undangan pesta dari kawan-kawan atau keluarga besar. Beberapa dari Anda mungkin bingung untuk menentukan gaun apa yang ingin dipakai.




Natal identik dengan warna merah dan putih, namun sebenarnya anda bisa bermain di luar kedua warna tersebut. Karena natal sendiri lekat dengan kesan meriah, maka tidak ada salahnya Anda memvariasikan banyak warna. Berikut ini adalah beberapa Inspirasi baju korea untuk ke Pesta Natal:




   


     



  

Anda pun bisa melakukan mix and match seperti ini:
Baju Pesta ala Korea Yang Casual dengan paduan warna emas dan silver


Cara termudah untuk menampilkan kesan meriah adalah dengan menggunakan busana berwarna emas atau silver. Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, kedua warna ini sangat cocok diaplikasikan pada busana Korea karena menciptakan suasana glamor dan classy. Untuk setelan yang pertama ini kita punya kardigan korea, celana fit pants, sepatu high heels, tas tangan, atasan brokat, kalung, dan lipstik berwarna merah. Ke pesta Natal tidak harus memakai dress atau busana panjang lainnya. Karena konsep kali ini adalah casual, celana panjang sangat mewakili gaya berbusana ini. Pemilihan warna celana panjang sangat fleksibel, bisa cerah atau gelap. Namun golden dan silver adalah warna yang sangat kuat, oleh sebab itu perlu warna “peredam” seperti hitam agar tidak terlalu overbright. Gaya berbusana seperti ini sangatlah versatil, anda bisa mengganti warna di semua bagian pakaian dan tetap matching untuk pesta natal.

Baju Pesta Merah dan Hitam
                                                  

Hitam adalah warna komplementer favorit untuk Natal tahun ini. Warna ini bisa diaplikasikan untuk berbagai model busana korea. Merah adalah warna utama natal. Warna ini mampu memberikan kesan hangat saat kita pakai di malam hari. Memadukan warna hitam dengan merah akan membuat penampilan anda lebih dewasa dan berkelas. Pergunakan warna merah pada atasan dan warna hitam pada busana pelengkap seperti stoking, kaos kaki, sepatu, tas, atau aksesoris lainnya. Karena color statement nya adalah merah, maka merah harus mendominasi keseluruhan busana. Memakai warna merah dan hitam akan membuat penampilan anda “mati” jika tidak memakainya secara tepat. Pilihlah warna merah yang agak cerah atau aplikasikan motif / potongan tertentu pada busana tersebut. Pada gambar diatas anda melihat dress dibuat dengan lipatan-lipatan sehingga membuatnya lebih “hidup”. Sedangkan stoking dengan motif bunga semakin membuat meriah tampilan busana.

Baju Pesta Korea Meriah dan fancy

Bagaimana memadukan gold, silver, merah, dan hijau dalam satu setelan busana? Ini adalah ide yang sangat menarik! Hijau dikenal sebagai warna yang sulit “dinetralkan”. Jika salah memilih penampilan anda bisa terlihat kaku dan aneh. Karena hijau adalah warna yang cukup “riskan”, jangan pergunakan warna ini pada sebagian besar busana pesta anda. Pada setelan busana korea di atas, warna hijau hanya diaplikasikan pada rok saja. Permainan bentuk juga sangat berperan disini, rok hijau dengan potongan simpel seperti diatas mampu membuat penampilan lebih soft daripada anda harus berkreasi terlalu banyak pada rok tersebut. Kepolosan rok korea tersebut diimbangi dengan setelan busana lain yang sangat meriah, yaitu sweater dengan motif sparkling dan kalung berwarna gold yang sangat besar.
Demikian tips dari kami mengenai baju pesta korea di hari natal. Semoga bermanfaat.

Dapatkan baju pesta untuk natal dengan harga murah hanya di www.Omote-Fashion.com, dengan harga mulai dari 59,500

Saya seorang istri, seorang ibu, seorang wirausaha sekaligus freelancer yang bekerja dari rumah.
Mengasuh Aika, buah hati saya yang kini berusia 5 bulan sambil bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah tantangan sendiri.

Saya mengelola dua online store terpisah yang masing-masing menjual produk yang berbeda, yaitu hijab dan tas import. 

Saya orang yang sederhana, dan addict sama makanan yang bertema coklat.
Saya suka fashion, make up, dan budaya pop Jepang (Manga, anime, j-pop).
Saya suka fotografi tapi ngga begitu doyan selfie.
Saya punya hobi ilustrasi yang belakangan ini saya salurkan ke fashion design


++++++Best Regard++++++++