Tren Fashion Jepang Terbaru, Mei 2013 (Summer Season)

Kamis, Mei 23, 2013 0 Comments A+ a-

Musim panas telah tiba! Selamat tinggal coat tebal dan selamat datang warna warni ceria :)
Setidaknya itulah yang sekarang sedang terjadi di Jepang. Musim panas tentunya ikut memberikan perubahan pada mood berpakaian, fashion musim ini berubah secara dramatis dan bahan garment yang dipakai lebih colorfull dan ringan. Hal ini tentu saja ditanggapi dengan baik oleh para designer Jepang. Banyak brand ternama mengeluarkan item terbaru.






Pada tren fashion Jepang musim panas ini kita akan melihat toko-toko yang menyediakan celana pendek high-waisted, platform heels, peplum mini skirt, rok mini yang mengembang, celana maupun rok bermotif garis garis vertikal hitam putih, motif floral, dan celana skinny (baik itu yang berpola, denim ataupun capri). Untuk melengkapinya, toko toko juga menyediakan baju-baju dan sepatu dengan bahan metalik yang mencolok, sehingga menimbulkan kesan bahwa mood warna warni sudah mewarnai seluruh sudut kota di Jepang.
                                   
                                   


                                   
Omote-Fashion.com yang konsisten menjual baju-baju style Asia akan memberikan sedikit review tentang tren musim panas 2013 kali ini. Kami menyajikan foto-foto majalah fashion Jepang terkini (Mei 2013), dan akan berbagi beberapa tips dengan Anda. Musim panas di Jepang memang singkat, hanya berlangsung 3bulan. Namun rasanya tren kali ini sangat sesuai dengan iklim tropis Indonesia, jadi tidak ada salahnya Anda mencobanya.

>> Musim Panas yang Colorfull!
Motif bunga bunga besar yang sebenarnya pola klasik Jepang kini tampil dengan lebih modern dan terlihat sangat mengagumkan. Anda akan terlihat feminin dan manis jika menggunakannya.
                                             

                                 
                       



Motif bold stripes and block checks juga akan sering dijumpai dalam berbagai rancangan. Pola block check Jepang sebenarnya selalu terlihat menarik di berbagai musim. Paduan warnanya pun terlihat serasi meski warnanya bersebrangan. 





>>Tidak Ingin Tampil Mencolok?
Jika Anda merasa tidak cukup pede memakai warna yang mencolok, bahan yang memberi kesan transparan atau rancangan dengan aplikasi lace merupakan pilihan yang baik. Banyak stylist menganjurkan agar memakai warna putih maupun pastel yang memberi kesan transparan serta memberi efek siluet yang mengembang.






                         

                                

Dress berpotongan A-Line juga sangat populer musim panas ini. Begitu juga shirt dresses. 
Jika Anda segan memakai warna warna solid ataupun motif yang besar, usahakan untuk menambahkannya dengan tas berwarna vivid, sepatu, ikat pinggang maupun aksesoris. Sehingga fashion yang Anda kenakan tetap terlihat  up to date dan tidak monoton.
















>>Saatnya untuk mix and match
Wanita jepang terkenal berani dalam mengeksplor fashionnya, mereka memadukan baju dengan make up dan hairstyle yang akhirnya menciptakan original style yang merupakan ekspresi dari jati diri mereka sendiri. Lakukan beberapa eksperimen dengan isi lemari Anda dan lihat hasilnya. Sedikit kreatifitas akan membuat Anda tampil chic, segar bahkan ekspresif. 

 




                           
Anda ingin terlihat fresh? Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah memakai baju berwarna polos lalu padukan dengan item berwarna putih. Anda juga bisa menambahkannya dengan outer berbahan knit atau denim jika ingin terlihat sedikit mellow. Jangan lupa menambahkan aksesori seperti topi ataupun tas agar tidak terlihat monoton.


                                 


            


Memadukan baju dengan shading warna yg berdekatan juga ide yang bagus. 
.

Motif motif yang besar sulit dihindari dimusim ini. Anda dapat menemukannya dimana-mana. Sebuah dress  dengan penuh corak bisa anda dapatkan dengan mudah. Celana bermotif juga termasuk item yang banyak dicari. Jika Anda ingin memadukan baju dengan penuh motif tersebut, pilihlah satu warna yang terdapat didalamnya agar tampilan anda tidak terlalu banyak warna.

Akesoris yang wajib dimiliki adalah topi dan kacamata besar. Bahkan gelang kaki pun bisa anda kenakan, tidak peduli  apakah anda memadukannya dengan lengan pendek atau baju tanpa lengan. Ikat rambut ataupun bando berpita akan mempermanis wajah anda.

Ada banyak tas dan sepatu metalik dan berwarna neon yang tidak hanya cocok untuk dipakai sehari-hari tapi juga cocok untuk pesta. Sepatu model platform yang merupakan item favorite musim ini disediakan dalam design dan warna yang sangat beragam. Anda bisa mengenakan sepatu ini untuk jalan-jalan, saat Anda mersa kaki mulai lelah dan sakit cobalah menggantinya dengan sneakers model high cut heel.











                          






Mengikuti perkembangan fashion memang selalu menarik. Kita selalu dapat menemukan tren terbaru dengan modifikasi gaya yang tanpa batas. Jika anda tertarik dengan style baju Asia (jepang, korea, dan taiwan) anda wajib mengunjungi   www.Omote-Fashion.com

Temukan item yang anda inginkan di online store kami. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan 59,000 saja. Bahkan dengan 85,000 Anda sudah dapat memiliki item dengan kualitas baik.
Hubungi kami di : omotesando.street@yahoo.com












                                     





Saya seorang istri, seorang ibu, seorang wirausaha sekaligus freelancer yang bekerja dari rumah.
Mengasuh Aika, buah hati saya yang kini berusia 5 bulan sambil bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah tantangan sendiri.

Saya mengelola dua online store terpisah yang masing-masing menjual produk yang berbeda, yaitu hijab dan tas import. 

Saya orang yang sederhana, dan addict sama makanan yang bertema coklat.
Saya suka fashion, make up, dan budaya pop Jepang (Manga, anime, j-pop).
Saya suka fotografi tapi ngga begitu doyan selfie.
Saya punya hobi ilustrasi yang belakangan ini saya salurkan ke fashion design


++++++Best Regard++++++++