Expecting Child Journey : Hamil?

Rabu, Desember 04, 2013 0 Comments A+ a-

28 Juni 2013

Udah hari ke 37 dari siklus mens, tapi belum ada tanda-tanda haid.
Aku belum berani TP, nunggu telat 1 atau 2mingguan aja baru coba TP.
Tapi ada hal aneh yg belakangan ini kurasakan aneh,

1.kentut!
kurang lebih seminggu ini aku ngerasa sering kentut. Bahkan di 3 hari kebelakang kentutnya makin sering, bisa 1jam sampe 5kali. Peru memang kerasa kembung tapi Kalo dibilang masuk angin rasanya beda dengan masuk angin yang sering kurasakan. Kalo aku masuk angin biasanya sakit perut, mual bahkan muntah, dan susah kentut, membaik dalam 2hari.

2. Kram perut.
Kram perut bawah (rahim), seperti mau dtg bulan. Tapi haidnya tidak kunjung datang. Biasanya kram perut ini kualamai pada hari pertama haid, bukan sebelum haid. Atau saat masa subur (yang ini baru ngeh setelah nikah).

3. Keputihan.
Ada keputihan di celana dalam. Ngga gatel, ngga bau, seperti susu encer aja.

4. Perut seperti berdenyut/ berdetak.
Ini yang paling aneh, aku menduga ini detak jantung atau nadi saya yang terasa diperut. Sudah 2 kali saya merasakannya dengan jelas, terutama saat tidur2an dengan kondisi telungkup. Letaknya di perut bagian kiri.

Saat saya gugling, saya menemukan informasi bahwa ini semua tanda tanda hamil muda.

Tapi saya kecewa, ternyata 14Juli nya saya dateng bulan,, T__T
yah, ternyata belum rizki saya. Mungkin saya masih kurang sebagai calon orang tua, begitu juga suami. Mungkin ada beberapa hal dari tugas kami yang belum selesai. Atau mungkin menunggu waktu yang terbaik.





Saya seorang istri, seorang ibu, seorang wirausaha sekaligus freelancer yang bekerja dari rumah.
Mengasuh Aika, buah hati saya yang kini berusia 5 bulan sambil bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah tantangan sendiri.

Saya mengelola dua online store terpisah yang masing-masing menjual produk yang berbeda, yaitu hijab dan tas import. 

Saya orang yang sederhana, dan addict sama makanan yang bertema coklat.
Saya suka fashion, make up, dan budaya pop Jepang (Manga, anime, j-pop).
Saya suka fotografi tapi ngga begitu doyan selfie.
Saya punya hobi ilustrasi yang belakangan ini saya salurkan ke fashion design


++++++Best Regard++++++++