Simple and Cute Japanese Hair Arrengement

Selasa, Mei 01, 2012 0 Comments A+ a-


Suka bete ga sama rambut yang berantakan?

Udah capek-capek manjangin rambut  biar kelihatan feminin dan cute tapi ga tau cara bikin hair arrengement yang bagus?


Alhasil, kalo diem di rumah doang, rambut dibiarin berantakan. Alasannya, toh ga pergi kemana-mana inih,,
hihihi, jangan gitu dong.

Nih, Omote kasih deh gambar dari majalah yang bisa jadi tutorial cara menghias rambut.

Bisa di kepang, dijalin, dikasih jepit atau di blow dan catok doang..
Tutorialnya lumayan simpel kok, dan bisa kamu coba sendiri di rumah.
Semuanya bikin kamu kelihatan lebih cantik dan manis lo.
Yuk coba  :D






















Tips hair arrengement ini dipersembahkan oleh Omote Fashion, tempat terbaik untuk melayani kebutuhan kamu dalam berlanja fashion korea dan jepang.
Untuk belanja klik disini
atau LIKE Facebook fanpage nya disini


Saya seorang istri, seorang ibu, seorang wirausaha sekaligus freelancer yang bekerja dari rumah.
Mengasuh Aika, buah hati saya yang kini berusia 5 bulan sambil bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah tantangan sendiri.

Saya mengelola dua online store terpisah yang masing-masing menjual produk yang berbeda, yaitu hijab dan tas import. 

Saya orang yang sederhana, dan addict sama makanan yang bertema coklat.
Saya suka fashion, make up, dan budaya pop Jepang (Manga, anime, j-pop).
Saya suka fotografi tapi ngga begitu doyan selfie.
Saya punya hobi ilustrasi yang belakangan ini saya salurkan ke fashion design


++++++Best Regard++++++++