Vision....

August 09, 2009 0 Comments A+ a-

BAKAYAROU!! klo kayak gini terus siap2 buat nerima kenyataan klo bakal ada perpecahan. Visi dan misi kita dah berbeda dalam satu organisasi ini. Yang satu ingin konsepnya lebih ke main (itu yg aku liat), agar bisa lebih dekat dengan anggota, tapi mana produktivitasnya. klo hanya dalam ucapan ga kan jalan2. Laksanakan dan kasih tau ke yang lain, karena yang saya liat itu malah nol besar.
Yang satu lagi ingin lebih menghasilkan sesuatu, jadi apa yang kita lakukan sekarang dapat bermanfaat ke depannya, ga sia2. Apa lagi ada beberapa anggota yang udah tidak SMA lagi, yang memang sudah jarang dapat uang dari ortu. Otomatis kalau hanya bermain aja cuman ngabisin duit.

Dicoba untuk menegur, malah menyalahkan balik, bilang kalau semua ini itu gara2 saya lah, karena sikap saya lah ato apa lah. Apa mereka ga liat yah, saya ngurus organisasi ini ga tutup telinga, ga tutup mata. Banyak orang yang komplain dengan kelakuan mereka, dan malah menghakimi klo organisasi ini hanya untuk maen. Apa saya bisa diam, yah tidak. Saya ga mau gara2 beberapa oknum tersebut nama ini jadi ga sehat.
Mereka beralasan klo apa yang mereka perbuat itu demi kebaikan organisasi ini, tapi kenapa mereka ga bilang atau minimal kasih tau yang lain. Biar jelas dan clear, ga ada pertanyaan.

Semua usaha sudah saya coba, dan akhirnya selalu kandas. Saya dulu sering ngikutin saran mereka, ngikutin ide mereka, dan hasilnya selalu kandas. Oleh karena itu saya tidak lagi mendengarkan mereka dan lebih memberi kesempatan buat yang lainnya, hasilnya mereka malah menjauh, pundung. Dicoba dikasih tugas malah ogah2an, klo ga dikasih malah jadi pembicaraan di belakang.

Saya paling malas klo ngasih tugas ma orang yang udah ga ada keinginan tuk mengerjakannya, apalagi klo itu tugas yang sangat penting. saya ga mau ambil resiko sebab akibatnya bukan hanya di dalam organisasi tersebut, tapi bisa keluar dan mempengaruhi yg lainnya.

Sekarang saya mungkin lebih membiarkan saja, melihat dan tetap fokus pada tujuan awal. Tidak menyerah lagi seperti dulu, aku akan tetap mempertahankan ini sampai titik penghabisan. Saya harap yang lainnya bisa tetap fokus dan tidak terpengaruh dengan kejadian ini.